Kamis, 23 Mei 2013

STATUS FACEBOOK 2


kejadian termomential hari ini versi "SPO-T LI-TE" (bacanya di eja indo)

1. kepulangan sodara juandi harianto (Mas Andi) kekeraton zombies dg style, bawaan kantong, and gadget yang baru (wuuuiiiiiihhhhhhh #mupeng gue, sumpah pengen banget punya 'pamflet' kayak gtu hihihihihihi.......)

2. Asep Surahman dengan kegiatan yaitu

pembuatan tepung suweknya yang buat tangan gue gatel2 dan menurut gue step pengolahan dia ntu gg banget

3. suasana kosan yang meributkan masalah banner PKS (Pondok Kemaslahatan Seumat) *peace cuma buat status* yang menurut gue gg perlu lah digede2in org banner juga kecil lho gg nyampek 1X2 m hehehehehe.... oleh Aas Arif Andi Rahman Aryo FT Alex Munandar

4. terakhir,, gue dipanggiL adek sama
Rahman Aryo FT ... lo pikir lo kakak gue, cowok gue, mantan gue, gebetan gue, calon gue... #sambil ngamuk didepan bingkai foto Christian Sugiono

#bener2 kagak Nalar di otak# gue bingung mau nulis apaan lagi sekedar hiburan semata
NB : dipost juga di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar